Bioglass Membantu Penderita Cerebral Palsy

Di TESTIMONI 27 views

salam Sehat MCI 💞

Info Lebih Lanjut Hubungi : Ditha 0857 8242 3001

#copas
Testi Bioglass untuk regenerasi sel sel otak.
.

Pemikiran saya sederhana saja… Sebagai orang awam… Bukan ilmuwan, bukan dokter, bukan profesor… Cuma seorang ibu biasa yang berjuang untuk anak dgn diagnosa #CEREBRAL #PALSY, kelumpuhan otak, ada bagian otak yang terganggu perkembangannya.
.

Kalau telat minum obat, datanglah itu kejang, si tamu yg tak pernah diundang😓😓(artinya harus minum obat setiap hari utk menghindari kejang2nya itu). Putar otak, gimana cara kejang nggak datang, tapi levernya aman. Sedih setiap hari liat anak harus minum obat 😓
.

Dan ini bagian dari usaha kami.
Bioglassnya kami gunakan dengan cara:
1.Ditempel/Disinarkan ke punggung
2.Minum air rendaman/aliran Bioglass
.

Ternyata bekerja lho. Serius. Kejangnya sangaaaattttttt berkurang. Hampir gak ada… bisa sampai 2 minggu kejangnya tidak datang sama sekali.. andai datang, cuma 2 detik saja, itupun hanya spt org kaget saja…Tanpa obat ya.
Semoga Tuhan berkenan. Semoga dgn berkelanjutan ke depan bisa hilang total kejangnya.’

BIOGLASS CEREBRAL PALSY
.

Bisa fisioterapi & belajar dgn lebih intensif & variatif 🙏🙏 Terbantu juga karena air minumnya setiap hari air hexagonal, air yg mengandung banyak oksigen, jadi pasokan oksigen ke otak dan darah juga banyak.
Tiap hari juga disinar dgn bioglass utk regenerasi sel sel otak yg rusak karena kejang.

Bioglass yang mengandung 14 mineral bisa dipakai satu keluarga lho. Karena banyak yang bisa terbantu dgn bioglass ini.
Sebut aja, mulai dari otak, jantung, paru, darah, byk deh. Bisa dilihat di mbah gugel testimoni mereka yg terbantu dgn bioglass. Seger di badan, luar dalam 😁😁😍😍

Saya cuma sharing siapa tau ada yang mengalami hal yang sama

Info Lebih Lanjut Hubungi : Ditha 0857 8242 3001

.

MCI untuk hidup lebih baik😇

#bioglass #alkes #alatkesehatan
#cerebralpalsy #altetnatif #otak
#KejangPadaAnak #otaklumpuh
#terapiCerebralPalsy #lumpuhotak

Tags: #bioglass #bioglass 2+ #bioglass x #Enditha Sukma #glucola #KALUNG PENDANT #lsw #LSW HATI #lsw twin #magicstick #Manfaat Produk MCI #mci #MCI NANOSPRAY #nanospray #pendant #Produk Kecantikan #produk kesehatan #produk mci #Snow tomato #testimoni #TESTIMONI MCI #Testimoni Produk #TRIP GRATIS #TRIP MCI

author
Penulis: 
    Asam lambung ? Pake Bioglass dan Pendant Saja !
    Asam lambung ? Pake Bioglass dan Pendant Saja !
    Testimoni Proof Bhaldy Dulu saya pantang minum
    SAYURNYA SEGER KARENA BIOGLASS
    SAYURNYA SEGER KARENA BIOGLASS
    Aku juga hobi nih main beginian… Sengaja
    Pendant LSW Untuk Sakit Kepala
    Pendant LSW Untuk Sakit Kepala
    Real Testimoni dari mami cantik Maya Andriyani
    Kalung LSM MCI Bikin Stamina Fit
    Kalung LSM MCI Bikin Stamina Fit
    Real Testimoni dari Ko Irtothambrin Xuxu, downline

    Tinggalkan pesan "Bioglass Membantu Penderita Cerebral Palsy"

    Baca Juga×

    Top