BISNIS MCI ITU ADIL

Di BISNIS 660 views

#Downline: Mb, aku liat jaringanku barusan. Sebelahku dah banyak puluhan. Tapi kok aku gkk dapet apa2, gkk ada bonus masuk ke rek aku. Katanya klo diisi aku dapet bonus.

#Upline: yang isi sebelahmu siapa? Kamu apa uplinemu?

#Downline: Gkk tau mak siapa yg isi, tau2 aja dah banyak. Jadi boong dong mci klo katanya dah banyak di jaringan kok aku gkk dapet bonus apa2.

#Upline: begini yaa dear ku tersayang. Kenapa jaringanmu udah banyak yg di sebelah tapi kmu gkk dapet bonus. Di mci tuh yg kerja yg di bayar… Kamu kerja gakk? Kamu input atas nama sponsor mu gkk?

JARINGAN BISNIS MCI

#Downline: enggak aku gkk pernah dapet pembeli. Males… udah promo cape2 gkk ada yg beli.

#Upline: Yg isi uplinemu nah dia yg jd sponsornya yaaa dia yg otomatis dapet bonusnya. Karena sebelahnya kosong di jaringanmu, mana bisa dapet bonus. Syarat dapet bonus apabila kanan kiri ada pasangannya. Lah kamu aja gkk pernah isi yg sebelah minta bonus.

Klo kamu gkk kerja, ujug2 dapet bonus yaaa keeenakan kamu atuh say. Kasian yg susah payah kerja cape2 kok kamu yg dapet bonus. Klo kaya gitu semua jg mao join mci.

Kamu promo nya gimana? Konsisten gkk tiap hari, tiap saat?

#Downline: enggak jg sih kan aku sibuk di rumah ma anak2, manalah sempet posting setiap saat. Anak2 masih kecil butuh perhatian aku.

#Upline: klo gitu jangan nyalahin produknya, jangan nyalahin sistemnya, jgn nyalahin mci.

Klo kmu sibuk sendiri. Mana bisa kamu closing.
Klo promo aja jarang, nawarin aja jarang.
Org akan lebih memilih join mci sama yg konsisten.
Sama yg jelas memang bisa di percaya. Karena yg mereka beli produk berharga jutaan bukan ribuan.
Sayang banget kamu punya bisnisnya, jaringan sebelah udah banyak.
Klo yg lain kudu kerja kanan kiri sendirian, kamu Tinggal panen 700rb berkali2 tapi kamu banyak alasan.
Yaaahhh.. tapi semua kembali ke kamu sih. Kan kamu yg punya bisnisnya, yg rugi jg bukan upline. Upline akan tetap jalan dan menemukan mimpinya sendiri.

#Cuma Mau ingiten aja…yg sudah punya ID member lalu gak dijalanin dan aktiff..rugiiii bangettt say

#betterlifewithmci

Tags: #betterlifewithmci #bio recovery #bioglass #bioglass versi terbaru #bioglass x #biomini #biomini. promo biomini #biovortex #biovortex mci #bisnismci #bonus3xsehari #bonusmatching #bonusreward #bonusroyalty #bonussponsor #cleanser #Co Factor #Collagen #Enditha Sukma #Facial #Facial Aman #filler #freetripmci #glucola #Glucola CAPSULES #glucola gel #Glucola Gel Asli #glucola gold #Glucola Series #Glutathione #GREEN COFFE #immune Booster #KALUNG PENDANT #kesehatan #magicstick #Manfaat Glucola Gold #mci #mlm2019 #MLMmarketing #nanospray #NoTutupPoin #Nutrisi Kolagen #Nutrisi Kulit #nuvit #Panax Gingseng #pelangsing #produkkesehatan #produkmci #Resveratrol #Scrub #Snow tomato #SO SHIN #Spirulina #testimoni #TESTIMONI MCI #testimoni NuVit #tradein #Vita Balance #VSN

author
Penulis: 
    MCI secara legalitas sudah memenuhi prinsip syariah  dari Dewan Syariah Nasional
    MCI secara legalitas sudah memenuhi prinsip syariah dari Dewan Syariah Nasional
    Alhamdulillah MCI secara legalitas sudah memenuhi prinsip
    Hari ini Ditolak, Besok Prospek Lagi !
    Hari ini Ditolak, Besok Prospek Lagi !
    Hari ini Ditolak, Besok Prospek Lagi… Hari
    Menjual adalah aktivitas membantu untuk memenuhi kebutuhan orang lain
    Menjual adalah aktivitas membantu untuk memenuhi kebutuhan orang lain
    Banyak yang bilang “Jualan itu mengambil keuntungan
    Produk MCI Sudah Go internasional
    Produk MCI Sudah Go internasional
    Produk MCI Sudah Go internasional Lohh GaesĀ 😉

    Tinggalkan pesan "BISNIS MCI ITU ADIL"

    Baca Juga×

    Top