Kisah Nano Spray dan Herpes pada Anak

Di Nanospray 924 views

Copas status mama Juwaryanti.

Mau berbagi testimoni pribadi anak saya, Arjun.
Sebenernya dah lama mau share kok ya lupa hehe.
Jadi waktu itu sekeliling mata arjun dan hidungnya merah-merah dan ada gradakannya gitu. Saya mikirnya herpes, tapi waktu itu ga buru-buru ke dokter karena emaknya terlalu optimis sama si alat mungil nanospray yang ga cuma sebagai skincare buat saya tapi juga sebagai alat P3k dirumah.
Langsung deh semprot-semprot nano tiap hari, tiap saat, mau anaknya lagi tidur, lagi main, pokoknya semprot. Untung anaknya sholeh pisan, alias mau kerjasama demi kesembuhan. Sama sekali ga dia sentuh apalagi garuk.
Awal-awal disemprot ada seperti melepuh gitu (sayang masa masa melepuh ini ga kefoto), setelah itu mengering, berbekas, kelupas lalu pudar gitu aja. Bener-bener murni cuma pakai air mineral kemasan yg dimasukkin ke nanospray, saya ga pakai obat dokter/obat oles apapun.
Dan setelah diperhatikan, mungkin anak saya kena tomcat (walau saya ga tau persis kapan kenanya), karena katanya bisa salah persepsi antara herpes dan kena tomcat. Yang penting bagi saya, anak sembuh dan tanpa bekas sedikitpun. Subhanalloh. Waktunya hanya sekitar 9 hari untuk benar-benar hilang bekasnya. Memang berproses ya, tapi aman alami dan anak senang karena semprotannya tuh lembut dan rileks banget.

Thank u nanospray, thank u MCI.

Nanospray herpes

Distributor resmi MCI hubungi Enditha di wa 085782423001

author
Penulis: 
    Gadget kece ku si Nano Spray Red
    Gadget kece ku si Nano Spray Red
    Ini dia si gadget kecequ…. Pilih sesuai
    Pesan Jack Ma Tentang Kesehatan
    Pesan Jack Ma Tentang Kesehatan
    Anak laki laki Jack Ma, Ma Zheng
    Paket Awet Muda
    Paket Awet Muda
    Tanpa dipungkiri… Wanita pasti suka jika tampil
    Kenapa sih Beli MAGICSTICK Harus dengan NANOSPRAY ??
    Kenapa sih Beli MAGICSTICK Harus dengan NANOSPRAY ??
    Ini review sedikit tentang manfaatnya ya.. 😊😊 Magicstik

    Tinggalkan pesan "Kisah Nano Spray dan Herpes pada Anak"

    Baca Juga×

    Top