Kisah Penderita Tumor Otak

Di Bioglass, Pendant, Pendant Aura 2180 views

Sharing testi Mba Merry
=====================================
Kemarin mimi Susi Daryati tanya testimoni kanker otak…..ku jadi ingat mba Siti pernah beberapa bulan yang lalu tepatnya Januari order bioglass, kakaknya lagi koma di ugd sedang mau operasi karena tumor otak…
Waktu itu dia buru buru order dan minta segera dikirimin bioglass.

Karena ada yang minta testimoni ku jadi ingat dan tanya kabarnya gimana keadaan kakaknya sekarang ya? …….Apakah ada perubahan stelah pemakaian bioglass dan pendant…..

Dan ternyata kabarnya beliau sangat terbantukan dengan kedua produk tersebut. Tentu semuanya karena ijin Allah SWT. Semoga tambah sehat kakaknya ya mba Siti . Aamin YRA.
====================================

Uda tau sih kalo Bioglass itu dahsyat banget manfaatnya, tapi tetep aja kalo baca testi2 yang begini saya masih takjub.

Alat ini, punya 1 doang tapi yang nikmatin bisa seluruh keluarga sampai 15-20th kedepan. Nggak cuma untuk 1 atau 2 penyakit, tapi hampir semua penyakit bisa yaa.. dari bapil sampe kanker.

Bener2 investasi yang lebih dari sekedar layak untuk keluarga kita.

Tumor otak testimoni

Info lebih lanjut hubungi Enditha di wa 085782423001

author
Penulis: 
    Itu kalung pendant lama-lama item atau karatan gak ya?
    Itu kalung pendant lama-lama item atau karatan gak ya?
    engga yaaa say… 😘 Karena bagian pendant
    BIOGLASS untuk AUTOIMUN
    BIOGLASS untuk AUTOIMUN
      #Repost dari Ci Olivia Tan Testi
    Bioglass dan Psoriasis
    Bioglass dan Psoriasis
    Testimoni mba Sandra Munir Latepost testimoni pribadi
    BIOGLASS & STROKE TELINGA
    BIOGLASS & STROKE TELINGA
    Real testimoni dr.Illiana Surjat Beliau sangat bersuka

    Tinggalkan pesan "Kisah Penderita Tumor Otak"

    Baca Juga×

    Top