BENJOLAN DI LEHER NARES SEMBUH DENGAN BIOGLASS

Repost sharing dari member..

Bioglass untuk anakku Nareswari..
Pada bulan puasa lalu anak saya cewek Nares umur 4,5th ada pembengkakan (benjol) di bagian bawah leher dan merengek kesakitan.

Awalnya saya kira gondongan. Saya priksakan ke dokter umum diagnosanya juga demikian. Dikasihlah obat untuk gondongan. Setelah selang satu minggu obatnya habis. Namun benjolan itu tidak ada perubahan dan Nares masih merengek kesakitan.

Saya coba pegang ternyata kok keras, biasanya kalo gondong itu empuk. Akhirnya saya bawa lagi ke dokter yang kemren, dokter bilang lho kok msh blm kempes harusnya sudah kempes kalo gitu saya kasih obat sekali lagi dan kalo msh belum ada perubahan harus Rontegn.

Setelah selang satu minggu lagi sampai obat habis benarlah tetap saja tidak ada perubahan. Saya jadi takut mau bawa Nares untuk rontgen. Karena memang panik ya sampe ga keinget kalo punya bioglass dirumah. Hadeh..

BIOGLASS TESTIMONI BENJOLAN DI LEHER

Langsung saya cobalah terapi Nares pake bioglass. Saya sulingkan air bioglass 11x aliran kemudian karena saya ga punya senter LED si Nares saya DEDE (jemur) dibawah sinar matahari pagi.
Mulai jam 7 pagi sampe jam 9 sampe anaknya keringatan karena kepanasan.

Setelah berangkat kerja Bioglass saya tinggal di rumah saya kasihkan Nares, saya bilang kalo masih sakit tempel bioglassnya ke leher ya dek..
Setelah pulang kerja saya liat memang masih bengkak tapi saya ga putus harapan sewaktu nares tidur malam, saya pegangi itu bioglass saya dekatkan ke lehernya.

Dan Alhamdulillah..pagi hari pas bangun tidur itu benjolan sudah ga ada sama sekali.

Dan nares saya tanya apa masih sakit katanya udah ga sakit. Subhanallah sekali pertolongan Allah lewat bioglass sehingg ga jadi di rontgen..
Dan yang saya heran itu dalam waktu sehari. Tanda tanya besar juga dibenak saya. Tapi ya sudah yang penting anak2 saya sehat.

Harga bioglass gak sebanding dengan kesehatan keluarga saya.
Terimakasih ya Allah, terimakasih yang sudah memperkenalkan saya dengan BIOGLASS…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *