Apa yang terlintas dipikiran Anda ketika melihat 2 Pipa ini?

Apa yang terlintas dipikiran Anda ketika melihat 2 Pipa ini??? Pipa Sebelah kiri : ✓ Pipa yang kotor… ✓ Berkerak… ✓ Dan penuh dengan sampah… Sepintas mungkin Anda akan langsung berkomentar… “Iih jorok!!” “Males banget gue ngeliat nya.” “Gimana cara air nya bisa ngalir lewat pipa yang udah berkerak separah itu ya???” Naaah… Coba bandingkan …

Tapi GAGAL itu adalah saat kita memutuskan untuk MENYERAH

Gagal itu bukan saat kamu prospek orang, lalu ditolak.. Gagal itu bukan juga saat kamu bagiin brosur lalu brosur yang kamu bagiin itu dibuang di depan matamu.. Gagal itu bukan juga saat orang lain sudah bisa ini dan itu tapi kita masih belum melihat hasil apa2.. Tapi GAGAL itu adalah saat kita memutuskan untuk MENYERAH …

Tahukah Anda bahwa pohon bambu tidak akan menunjukkan pertumbuhan berarti selama 5 tahun pertama

Tahukah Anda bahwa pohon bambu tidak akan menunjukkan pertumbuhan berarti selama 5 tahun pertama. Walaupun setiap hari disiram dan dipupuk, tumbuhnya hanya beberapa puluh centimeter saja. Namun setelah 5 tahun kemudian, pertumbuhan pohon bambu sangat dahsyat & ukurannya tidak lagi dalam hitungan centimeter melainkan meter. Lantas sebetulnya apa yang terjadi pada sebuah pohon bambu ? …

Menjalankan bisnis MCI itu

Menjalankan bisnis MCI itu… Bukan tentang seberapa cepat kamu sukses, tapi tentang seberapa banyak kamu memberi manfaat dalam perjalananmu menuju sukses Bukan pula tentang melampaui orang lain, Bukan untuk mengalahkan siapa siapa Tapi tak lain adalah bagaimana kamu bisa mengalahkan dirimu sendiri Bukan soal bersaing dengan partner kerja (upline maupun dowline), juga bukan soal bersaing …

Lelah boleh, Berhenti ?JANGAN..!!

Lelah boleh.. ISTIRAHATLAH.. Berhenti? JANGAN..!! Lihatlah ke BELAKANG, bahwa kita sudah lebih dari SEPARUH JALAN…😊😊😊 SELESAIKAN apa yang sudah diMULAI..💪💪 JIka MENCARI dan berbuat hal BARU dari awal lagi.. Itu hanya membuat kita SEMAKIN JAUH dari IMPIAN..

Berbisnis itu rezeki

Berbisnis itu rezeki.. Kalau gagal kita belajar kalau untung kita bersyukur Kalau hanya melihat, kita akan tertinggal Apalagi jika hanya berkomentar, kita hanya akan jadi penonton dari kesuksesan orang lain. Dalam bisnis, semua orang di ijinkan untuk salah. Karena kesalahan bisa diperbaiki. Saudaraku. . Jika engkau punya ide. Bergegaslah mewujudkannya. . Jangan mencari dan menunggu …

Victory Seminar 2019 oleh dr. Lala Rosyid

Pola pikir netizen sejak zaman dulu, maupun sekarang mungkin masih sama… Sama-sama suka kepoin hidup orang lain 😜😂 Kisah pembicara Victory Seminar 2019 oleh dr. Lala Rosyid (penerima cash reward 500Juta berkali-kali) : “Ihh…. Dokter kok jualan NanoSpray, Emangnya dokter lulusan mana tuh?” (Dokter lulusan UGM loh yaaa…) “Isteri perwira kok jualan Nano?? Gajinya kurang ya?? …

Victory Seminar di Jakarta yang saya hadiri bersama 7000 member MCI di JI-Expo Jakarta

Beliau adalah seorang dokter umum yang mempunyai impian ingin menjadi dokter spesialis anak. Namanya dokter Lala Rosyid.. Beliau adalah istri dari perwira polisi dengan tiga orang anak.. Beliau pembicara Victory Seminar di Jakarta yang saya hadiri bersama 7000 member MCI di JI-Expo Jakarta hari Minggu 18 Agustus kemarin 😉 Banyak pesan moral yang saya dapatkan dari …

Juru Parkir Beli Produk MCI

Beliau adalah seorang Jukir.. Juru Parkir di salah satu Bank Swasta Di Bandung.. Tidak jadi kendala untuknya bisa membeli Produk MCI.. sengaja ngumpulin dari hasil parkir nya.. setelah terkumpul… langsung order… Disini adakah yang finansialnya lebih dari beliau ?? BANYAKKK…!! Tapi belum tentu peduli menjaga kesehatan nya…. Beliau itu gak sakit… Beliau hanya ingin menjaga …