Kisah Penderita Tumor Otak

Sharing testi Mba Merry
=====================================
Kemarin mimi Susi Daryati tanya testimoni kanker otak…..ku jadi ingat mba Siti pernah beberapa bulan yang lalu tepatnya Januari order bioglass, kakaknya lagi koma di ugd sedang mau operasi karena tumor otak…
Waktu itu dia buru buru order dan minta segera dikirimin bioglass.

Karena ada yang minta testimoni ku jadi ingat dan tanya kabarnya gimana keadaan kakaknya sekarang ya? …….Apakah ada perubahan stelah pemakaian bioglass dan pendant…..

Dan ternyata kabarnya beliau sangat terbantukan dengan kedua produk tersebut. Tentu semuanya karena ijin Allah SWT. Semoga tambah sehat kakaknya ya mba Siti . Aamin YRA.
====================================

Uda tau sih kalo Bioglass itu dahsyat banget manfaatnya, tapi tetep aja kalo baca testi2 yang begini saya masih takjub.

Alat ini, punya 1 doang tapi yang nikmatin bisa seluruh keluarga sampai 15-20th kedepan. Nggak cuma untuk 1 atau 2 penyakit, tapi hampir semua penyakit bisa yaa.. dari bapil sampe kanker.

Bener2 investasi yang lebih dari sekedar layak untuk keluarga kita.

Tumor otak testimoni

Info lebih lanjut hubungi Enditha di wa 085782423001

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *