Pakai Bioglass X masuk angin cuma tempel sebentar langsung sembuh (maaf) bisa Kentut

Banyak bener yang kasih testimoni soal Bioglass X alias bioglass jumbo… Nggak Nyesel deh punya dirumah 😘 Masih banyak yang ngiler kepengen juga 😄 Ada yang masuk angin cuma tempel sebentar langsung sembuh (maaf) bisa Kentut.. Ada yang anaknya demam cukup tempel Bio X juga langsung sembuh.. panasnya lebih cepet turun 😍😍😍 Beli BioGlass JUMBO langsung chat yach 👌 …

Kanker Payudara Stadium 3 Membaik Terapi dengan Bioglass

Kanker Payudara Stadium 3 Membaik dengan Terapi Bioglass+Biopendant. Pemakaian rutin selama kurang lebih 10bulan 🤗🤗 Tuhan yang sembuhkan, tetapi manusia punya kewajiban untuk mengusahakan kesembuhannya.. Betapa bahagianya kami, mendengar kabar baik dari satu-persatu orang yang kami kenal melalui BIOGLASS. Banyak orang diluar sana yang mempunyai masalah kesehatan yang sama Masih banyak orang diluar sana yang …

BIOGLASS untuk AUTOIMUN

  #Repost dari Ci Olivia Tan Testi dari Ce Titin sepupu sekaligus membernya Vilia wulansari Ce titin (sepupuku) beli bioglass buat ce nita yang kena autoimun, psoriasis bertahun2 minum obat dokter dan salep tapi tak ada efek. Konsumsi bioglass, mandi selama 2 minggu, lukanya kering semua. Lalu dicoba ke sepupunya yang kena ginjal dan tiroid …

Bioglass dan Psoriasis

Testimoni mba Sandra Munir Latepost testimoni pribadi Inilah fauziah anakku yang diagnosa psoriasis oleh dokter 4 bulan yg lalu berobat dengan berbagai macam salep namun tak ada perubahan. Kemudian saya coba ikhtiar dengan BIOGLASS (meminum air aliran bioglass serta mandi memakai air Bioglass) Alhamdulillah dalam waktu 2 minggu lebih kulitnya sudah bersih. Distributor Resmi MCI …

BIOGLASS & STROKE TELINGA

Real testimoni dr.Illiana Surjat Beliau sangat bersuka cita dikarenakan setelah terapi menggunakan 2 buah bioglass di kanan dan kirinya,… hasil dari MRI dinyatakan NORMAL dan dengung yang awalnya begitu mengganggu sudah berkurang jauh Sebuah perbaikan signifikan yang mengharukan yaaa Sehat selalu ❤️   Distributor resmi MCI Enditha wa 085782423001

Kamu Pilih Bioglass atau Biomini?

Fungsi utama BioGlass adalah untuk mengubah air minum mineral biasa MENJADI air mineral HEXAGONAL dengan cara dialirkan atau di rendam. 🔼Jangkauan lingkar radius pancaran energi Biomini lebih kecil daripada Bioglass. Ini lumrah, karena ukuran Biomini jauh lebih kecil. 🔼Fungsi Biomini lebih dikhususkan untuk kepraktisan membuat air hexagonal. Mudah dibawa ke mana-mana,..bisa dicemplungin ke botol/gelas/teko dan …

Penderita Thalasemia yang Berhenti Minum Obat Setelah Rutin Terapi Bioglass

Bahagia itu ketika apa yang qta share kan bisa bermanfaat untuk banyak orang, terutama untuk temen satu ini penderita thalasemia, yang menceritakan kondisi kesehatannya sekarang jauuuh lebih baik.. Pernah denger thalasemia? (bisa googling yaah) Sepanjang hidupnya harus konsumsi obat2, vitamin dan tambah darah, badan cepet drop, kasiiaan dengernya.. Dan berkat semangat hidupnya yang tinggi untuk …

Kisah Penderita Anemia a Plastic

Diceritakan mba opi Sebelumnya mohon maaf ya kalau gambar” kurang berkenan, tapi semua sudah diijinkan oleh orang tua beliau, Alhamdulilah semua sembuh karena ijin Allah Adik Taruna pada umur 4 tahun dinyatakan dokter mengidap penyakit Anemia a Plastic, berawal dari badan panas Keluar darah dari berbagai lubang, darah cepat kental Sekarang usia beliau 6 tahun, …

Testimoni Bioglass untuk Kista

Testimoni dari mba Dewi tentang bioglass untuk KISTA sebelum terapi bioglass kistanya 5.13cm setelah 1 minggu lebih konsumsi air aliran bioglas, aku periksa kistanya jadi 4.17cm trus terakhir periksa lagi alhamdulilah hilang kistanya gak sampai 1cm Dokter pun heran.. ini kok cepat banget perkembangannya? Minum herbal apa? Sayapun bilang “cuma minum air putih dok” Dokter …

Bioglass dan Hoax

Q: Bioglass lagi..bioglass lagi.. heran, gak percaya gw A: Betul bro..sis.. hanya Allah pemilik kesembuhan.. walaupun kamu ke dokter atau lebih extreme nya ke “orangpintar”… tetep aja Allah yg berhak menyembuhkan CiptaanNya.. Q : Jadi.. kl gitu buat apa minta bantuan Bioglass juga.. A : untuk sebuah kesehatan atau apapun.. harus lah kita berikhtiar.. memohon …