Pakai Bioglass X masuk angin cuma tempel sebentar langsung sembuh (maaf) bisa Kentut

Banyak bener yang kasih testimoni soal Bioglass X alias bioglass jumbo… Nggak Nyesel deh punya dirumah 😘 Masih banyak yang ngiler kepengen juga 😄 Ada yang masuk angin cuma tempel sebentar langsung sembuh (maaf) bisa Kentut.. Ada yang anaknya demam cukup tempel Bio X juga langsung sembuh.. panasnya lebih cepet turun 😍😍😍 Beli BioGlass JUMBO langsung chat yach 👌 …

Testimoni Bioglass untuk Kista

Testimoni dari mba Dewi tentang bioglass untuk KISTA sebelum terapi bioglass kistanya 5.13cm setelah 1 minggu lebih konsumsi air aliran bioglas, aku periksa kistanya jadi 4.17cm trus terakhir periksa lagi alhamdulilah hilang kistanya gak sampai 1cm Dokter pun heran.. ini kok cepat banget perkembangannya? Minum herbal apa? Sayapun bilang “cuma minum air putih dok” Dokter …

Bioglass dan Hoax

Q: Bioglass lagi..bioglass lagi.. heran, gak percaya gw A: Betul bro..sis.. hanya Allah pemilik kesembuhan.. walaupun kamu ke dokter atau lebih extreme nya ke “orangpintar”… tetep aja Allah yg berhak menyembuhkan CiptaanNya.. Q : Jadi.. kl gitu buat apa minta bantuan Bioglass juga.. A : untuk sebuah kesehatan atau apapun.. harus lah kita berikhtiar.. memohon …

Akibat Malas Minum Air Putih

Jika anda malas minum..apa yang akan terjadi pada tubuh? 1. Sel tubuh anda rusak 2. Oksigen dalam darah berkurang 3. Mudah mengantuk tapi sulit tidur 4. Telmi (telat mikir) 5. Sulit konsentrasi 6. Mudah lelah 7. Nyeri badan berkepanjangan 8. Kurang fokus Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang SEHAT adalah.. 1. Sakit pinggang …

Bioglass dan Air Putih Hangat

…BIOGLASS & Air putih hangat… Manfaat Minum Air Putih Hangat di Pagi Hari 1. Melancarkan Sirkulasi Darah Manfaat minum air hangat dipagi hari sesudah bangun tidur bisa membantu melancarkan sirkulasi darah didalam tubuh yang akan membuat organ-organ didalam tubuh kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya. 2. Mengatasi Sembelit Sembelit atau susah buang air …

Darah Yang Ajaib

Berikut fakta mengagumkan dari darah kita…. 1). Apabila Gelas diisi air putih, ditetesi darah segar (manusia), maka air berubah menjadi merah karena darah tercampur rata tanpa diaduk. Ini artinya: Air putih itu sangat baik untuk tubuh/darah kita. 2).Gelas diisi air garam, ditetesi darah segar, diaduk. Tetap tidak tercampur dengan baik/rata, terlihat darah menggumpal kecil-kecil dan …