Tahu nggak sih? Apa yang menyebabkan kanker?

Di PRODUK 481 views

Tahu nggak sih? Apa yang menyebabkan kanker?

Meskipun kita tidak tahu segala hal yang dapat memicu kanker, tetapi yang jelas adalah bahwa semakin banyak orang yang menderita kanker. Menurut beberapa Penelitian menyatakan bahwa sekitar 39,6% pria dan wanita akan didiagnosis menderita kanker pada suatu waktu dalam hidupnya. Penelitian sebelumnya menunjukan bahwa genetika hanya bertanggung jawab atas setengah dari semua penyebab kanker, setengahnya lagi bisa dikarenakan dari paparan lingkungan dan faktor sosial ekonomi. Kanker menjadi salah satu penyebab utama kematian, tetapi dengan mengetahui pemicunya dapat membantu Millionaires menghindari diagnosis penyakit ini.

Obesitas, pola makan yang buruk, ketidakseimbangan hormon dan peradangan kronis adalah penyebab kanker yang secara umum diketahui oleh banyak orang. Tetapi masih ada beberapa penyebab kanker yang tidak begitu jelas atau bahkan tidak kita sadari. Jadi, tahukah Millionaires bahwa paparan harian dan kebiasaan yang tampaknya tidak berbahaya sebenarnya dapat meningkatkan resiko kanker? Berikut adalah BEBERAPA HAL yang tidak kita sadari namun BERESIKO MENYEBABKAN KANKER:

1. SERBUK GERGAJI.
Badan Internasional untuk Penelitian Kanker (IARC) mengklasifikasi bahwa debu kayu sebagai salah satu jenis karsinogen manusia. Beberapa penelitian mengamati pekerja furnitur dan pekerja lain yang terpapar debu kayu lebih mungkin untuk mengembangkan resiko kanker hidung yang disebut adenocarcinoma. Debu kayu pohon beech dan oak, memiliki resiko tertinggi sebagai penyebab adenocarcinoma.

2. KEMASAN MAKANAN.
Kita sering mendengar bahwa pilihan makanan kita berdampak pada risiko kanker, tetapi tahukah Millionaires bahwa bungkus kemasannya juga ikut berperan. Makanan cepat saji dan kemasan makanan cepat saji seperti pembungkus dan kotak kemasan sering mengandung bahan kimia perfluorinated. Juga dikenal sebagai PFC dan PFAS, lapisan anti-grease dan anti-noda dalam kemasan ini dengan mudah dapat bermigrasi dari kemasan ke makanan. Bahan kimia ini terkait dengan segala masalah kesehatan mulai dari kanker hingga masalah reproduksi, gangguan fungsi kekebalan tubuh dan efek kesehatan lainnya.

Penyebab Kanker

3. KURANGNYA SINAR MATAHARI.
Menurut peneliti di Moores Cancer Center di University of California, San Diego, sekitar 250.000 kasus kanker kolorektal dan 350.000 kasus kanker payudara di seluruh dunia dapat dicegah dengan meningkatkan kadar vitamin D3. Para peneliti memeriksa hubungan antara vitamin D dan kanker dengan menganalisis kadar serum vitamin D3 dalam darah. Pada akhirnya, para peneliti menemukan korelasi terbalik antara serum vitamin D dan risiko kanker kolorektal dan payudara, yang berarti semakin sedikit vitamin D, semakin tinggi risikonya. Meskipun terlalu banyak sinar matahari dapat membahayakan kulit, matahari adalah sumber vitamin D terbaik. Yang dapat Millionaires lakukan adalah tidak terpapar sinar matahari terlalu berlebihan atau Millionaires cukup berjemur dengan sinar matahari pagi, dan ingatlah untuk memeriksakan kadar vitamin D secara teratur.

4. BURNT FOOD.
Acrylamide adalah bahan kimia yang terbentuk dalam makanan bertepung (seperti kentang dan roti panggang) ketika dimasak pada suhu panas tinggi. Menggoreng, membakar atau memanggang makanan bertepung di atas 248 derajat Fahrenheit dapat memicu pembentukan akrilamida. Studi menunjukkan bahwa akrilamida dapat merusak DNA dan menyebabkan kanker pada hewan. Penelitian dari Cancer Research Center of Hawaii menemukan bahwa memasak daging menggunakan bumbu yang dibeli di toko, sering mengandung gula berlebih dan sirup jagung dengan fruktosa tinggi sebenarnya dapat melipatgandakan jumlah amina heterosiklik (HCA), senyawa beracun, karsinogenik yang juga ditemukan dalam asap rokok.

5. GAYA HIDUP YANG TIDAK BANYAK GERAK. Sebuah analisis pada tahun 2014 oleh University of Regensburg, Jerman, yang diterbitkan dalam Journal of National Cancer Institute, menilai hubungan antara total waktu duduk sehari-hari dengan risiko kanker. Ketika membandingkan tingkat perilaku menetap yang paling tinggi dengan yang terendah, para peneliti mendapati bahwa partisipan yang lebih menetap (jarang bergerak) menghadapi risiko lebih tinggi terkena kanker usus besar, endometrium, dan paru-paru. Resiko kanker meningkat dengan setiap 2 jam peningkatan waktu duduk.

Hampir setengah dari kasus kanker dipicu oleh factor lingkungan atau sosial ekonomi, yang artinya tidak hanya dari genetika. Semakin banyak Millionaires tahu perihal pemicu kanker, semakin baik Millionaires dalam mencegah resiko kanker

Dengan menjalani gaya hidup aktif, mengonsumsi makanan yang tepat, menghindari bahan kimia beracun, mempertahankan gaya hidup sehat dan lingkungan yang sehat dapat mengurangi risiko penyakit kanker.

Sehat bersama MCI, Better Life with MCI.

Semoga Bermanfaat 🙏

Tags: #betterlifewithmci #bio recovery #bioglass #bioglass versi terbaru #bioglass x #biomini #biomini. promo biomini #biovortex #biovortex mci #bisnismci #bonus3xsehari #bonusmatching #bonusreward #bonusroyalty #bonussponsor #cleanser #Co Factor #Collagen #Enditha Sukma #Facial #Facial Aman #filler #freetripmci #glucola #Glucola CAPSULES #glucola gel #Glucola Gel Asli #glucola gold #Glucola Series #Glutathione #GREEN COFFE #immune Booster #KALUNG PENDANT #kesehatan #magicstick #Manfaat Glucola Gold #mci #mlm2019 #MLMmarketing #nanospray #NoTutupPoin #Nutrisi Kolagen #Nutrisi Kulit #nuvit #Panax Gingseng #pelangsing #produkkesehatan #produkmci #Resveratrol #Scrub #Snow tomato #SO SHIN #Spirulina #testimoni #TESTIMONI MCI #testimoni NuVit #tradein #Vita Balance #VSN

author
Penulis: 
    Semua profesi yang mempercayakan kesehatannya ikhtiar pake produkci MCI
    Semua profesi yang mempercayakan kesehatannya ikhtiar pake produkci MCI
    Alhamdulillah semakin banyak dr semua profesi yang
    SESERAHAN Hantaran pernikahan jaman now itu yach produk MCI
    Mau #nikah bingung kasih #seserahan pasangan anda

    Tinggalkan pesan "Tahu nggak sih? Apa yang menyebabkan kanker?"

    Baca Juga×

    Top